Sabtu, 15 Oktober 2011

Kena virus di facebook

Haloooo semuanya...
Udah lama banget yaa aku gak nge post. Hari ini aku mau curhat tentang facebook ku.
Jadi ceritanya gini aku kan lagi buka facebook ku terus aku buka salah satu aplikasi facebook, nah tiba-tiba aplikasi itu berhenti terus jadi balik lagi ke beranda. Ya udah aku diemin aja, terus lama-lama ada chat yang muncul tapi bukan dari orang lain tapi dari aku padahal aku gak nge chat apa-apa. Tanpa pikir panjang aku langsung minta maaf ke orang-orang yang tiba-tiba ke kirim link itu aku langsung kirim aja " maaf, itu bukan saya, itu ke kirim sendiri" .Pokonya di chat itu ada link gak jelas gitu, aku juga gak tau isinya itu apaaa. Dan lebih parahnya lagi link itu juga ke kirim ke guru aku '0'
Tapi kata temen aku itu salah satu virus di facebook dan saat itu perasaan aku campur aduk marah, malu dan takut. Ih keseeeel '_'  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar